Tips Menghilangkan Jerawat mudah,murah dan alami

okke sob yang pertama kita gunakan daun pepaya,

Punya kulit wajah yang bersih dan bebas dari jerawat pasti jadi idaman baik kaum hawa ataupun adam.
Tidak terkecuali saya.
Nah, beberapa waktu lalu saat surfing di DUMA (dunia Maya) saya mendapatkan resep terbaru untuk menghalau jerawat. ternyata bahan nya tidak susah lho. daun pepaya.

Daun pepaya yang agak tua itu kita tumbuk lalu kita gunakan sebagai masker. oh ya jangan lupa bersihkan wajah dahulu dan kelilingi sekitar tepian wajah dengan handuk kecil.
karena masker ini sangat berair. untuk yang pertama kali mencoba pasti muka yang ada jerawat atau luka di wajah akan terasa perih, tapi itu normal.

Lakukan seminggu dua kali atau kalau kita sibuk seminggu sekali lah sampai jerawat menghilang. ternyata efeknya bagus lho buat wajah. muka kita tidak menjadi kering dan terasa kenyal. tapi yang terpenting jangan memencet jerawat ya.
dan ini cara yang kedua 🙂

Mempunyai wajah mulus…siapa sih yang ngga mau. Baik itu wanita ataupun pria ingin memiliki wajah mulus tanpa ada jerawat. Saya mempunyai tips untuk mengatasi jerawat yang cukup mudah. Apabila diwajah sudah ada jerawat…cobalah ambil kentang dan iris kentang tersebut tipis-tipis (kentang jangan dicuci) lalu tempelkan irisan kentang itu di wajah yang berjerawat.
Kenapa kentang jangan dicuci….karena getah yang terkandung dikentang tersebut yang dapat membuat jerawat menjadi kering dan akhirnya menghilang dari wajah kita.

Lakukan itu sesering mungkin agar jerawat lekas hilang…tapi kentangnya kalo udah dipakai dibuang yaaa.? jangan dipakai untuk masak.
Nah…kalo wajah anda sudah tidak berjerawat lagi, anda dapat melakukan pencegahan dengan menggunakan irisan tomat untuk mencuci muka anda.
Irisan tomat tersebut digosokkan pada wajah anda. Memang agak perih sih…tapi nanti juga biasa kok. Kalo ngga ada tomat, anda bisa menggantikannya dengan asam kanji (biasa buat rujak).
Asam diberi air agar basah, kemudian gosok-gosokan kewajah anda dengan gerakan memutar.
Nah…kalo anda rutin melakukannya…dijamin mulus dan licin, kenyal kulit wajah anda.
Selamat mencoba… 😀

Iklan

2 thoughts on “Tips Menghilangkan Jerawat mudah,murah dan alami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s