animasi header dan Template baru haryshare

setelah sekian lama memilih dan memilah tema yang pas buat blog ini, akhirnya saya nemu yang menurut saya cocok, so, langsung deh sikaat,
semoga  tema ini dapat membawa kesan baru buat para visitor dan reader,

dan kali ini saya menyisipkan animasi gif pada header wordpress, apalah daya untuk setting customize di wordpress memang terbatas kecuali harus upgrade yang tentunya berbayar, jadi animasi gif pun tidak berjalan.

sebetulnya sih agak sedih header animasi yang saya buat(capek capek) ini tidak jalan sebagaimana mestinya, dan semoga karya animasi ini dapat jadi inspirasi buat para blogger…
hehehe

contoh animasi yang saya buat.


1

4 thoughts on “animasi header dan Template baru haryshare

Tinggalkan Balasan

